Rabu, 31 Oktober 2012

Apakah ProfitCliking Scam?

Profitclicking Scam

Sebagaimana diketahui bersama bahwa Justbeenpaid kini telah diakuisisi oleh Profitclicking, maka sudah dapat difahami pula bahwa sekarang alamat Justbeenpaid telah berpindah ke Profitclicking. Seiring dengan akuisisi dan pemindahan alamat ini, sistem bisnis inipun berubah. Jika dulu hanya dengan melakukan investasi antara yang free dengan yang upgrade, maka kini di Profitclicking ada beberapa variasi baru yang berbeda dari Justbeenpaid. Untuk lebih jelasnya silahkan anda menuju langsung ke halaman website mereka disini.

Lalu apakah ada indikasi bahwa profitclicking scam?

Sampai saat ini al tersebut belum terbukti dan mudah-mudahan Profitclicking bukan scam. Karena kita semua tahu seandainya Profitclicking scam, berapa juta dollar dana anggota yang akan hilang dan berapa puluh ribu anggota mereka di dunia ini yang akan mengalami kerugian, bahkan mungkin dari mereka yang telah menginvestasikan dananya hingga jutaan dollar akan mengalami guncangan jiwa.
Waktunya telah tiba untuk melangkah ke masa depan! Selama berbulan-bulan rumor telah beredar tentang evolusi yang disiapkan JustBeenPaid!. Akhirnya setelah secara resmi beberapa waktu yang lalu, pihak Justbeenpaid mengumumkan akuisisi JustBeenPaid oleh Profitclicking. Karena basis anggota yang luas dan model bisnis belum pernah dijalankan sebelumnya, Profitclicking telah mengambil keuntungan dari peluang yang sangat besar untuk menggunakan produk retail dan jasa guna meningkatkan inti organisasi.
Pembagian ritel membuka sebuah dunia kemungkinan kepada anggota, termasuk sistem baru tentang pertukaran traffik, membayar per klik jaringan pemasaran dengan manajemen kontak dan sistem pemasaran yang mutakhir.
Bagi anda yang telah memiliki akun di justbeenpaid, anda hanya perlu mengikuti migrasi sesuai dengan instruksi yang mereka buat, akun, dana dan downline anda di Justbeenpaid tidak hilang dan akan anda temui di Profitclicking. Sejalan dengan akuisisi dan transisi ini, ternyata sang pembuat ide usaha ini juga ikut pensiun, ya Frederick Mann sang pendiri Justbeenpaid telah pensiun dari bisnis online paling spektakuler abad ini.
Nah untuk mengetahui tentang cara kerja sistem profitclicking agar anda tidak menganggap profitclicking scam, maka silahkan daftar dulu disini dan dapatkan bonus $10 gratis. Karena emapt hari dari sekaranga, website Profitclicking akan mulai beroperasi normal sesuai yang direncanakan. Kemudian untuk menambah penghasilan anda, silahkan untuk panduan semua yang terkait pemasaran dengan cek dashboard Anda untuk Sistem Pemasaran PC baru yang menarik lengkap dengan semua alat - banner - grafis untuk membawa pulang kekuatan Profitclicking bagi pemirsa.

0 komentar:

 

Copyright © Blog Bisnis Kampung Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger